Form Daftar Anggota Baru

Powered byEMF Online Form Builder

Sunday, September 21, 2014

Pelantikan pengurus SP-FKPPM ke VI

  
Bontang. Bertempat diruang Auditorium Walikota Bontang yang terletak di Jalan Awang Long tanggal 13 Mei 2014, Serikat Pekerja-Forum Komunikasi Pekerja Jasa Penunjang Migas (SP-FKPPM) kota Bontang menggelar pelantikan ke-6.
yang di hadiri oleh Walikota Bontang Ir, H, Adi Dharma Msi. dan SekJen Federasi Serikat Perwakilan Migas Kawasan Timur ( Sugiono A.P) beserta tamu undangan. Sebanyak 39 pengurus SP-FKPPM tahun 2014-2016 yang dilantik ini dari berbagai departemen dan seksi yang bekerja di area PT Badak NGL. Menurut ketua Panitia Pelaksanan Pelantikan Bustanul Arifin, Pelantikan ini baru pertama kali di gelar di Auditorium Walikota Bontang, sedangkan yang sebelumnya hanya di lakukan di Sekretariat SP-FKPPM. Hal ini sebagai langkah awal untuk terus mengembangkan dan memajukan SP-FKPPM ujar Bustanul, dalam laporannya sambung Bustanul mengucapkan terima kasih kepada PT Badak NGL dan PEMKOT Kota Bontang yang telah memberikan  bantuan dan fasilitas lainya, sehingga acara ini terselenggara dengan baik.

Sedangkan mereka 39 pengurus SP-FKPPM di lantik oleh SekJen Serikat pekerja Federasi Migas Kawasan Timur Indonesia oleh Sugiono A.P. 


Dari 39 pengurus ini kebanyakan pekerja kontrak Lumsump dan sebagian kecil dari pekerja kontrak unit rate yang ada di PT Badak NGL

Sebagaimana tahun lalu sebelumnya Slamet Rahardjo terpilih lagi menjadi  Ketua Umum 2014-2016 yang sebelumnya menjabat ketua Umum periode 2012-2014. Dalam sambutannya Slamet tidak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Alloh SWT yang telah memberikan persiapan dan  acara ini dengan lancar serta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras.
Disamping itu SP-FKPPM juga akan terus bersinergi dengan PT Badak NGL dan PEMKOT Kota Bontang untuk menyuseskan program –programnya,  Slamet  menambahkan dalam sambutannya dalam bekerja semua kontraktor harus profesional dalam bekerja serta menjaga hubungan yang harmonis dengan pihak PT Badak dan PemKot Kota Bontang ujar Slamet..
Disamping itu Federasi Serikat Pekerja Migas Kawasan Timur yang di wakili oleh Sugiono A.P dalan sambutannya bahwa SP-FKPPM adalah salah satu anggota serikat yang ikut dalam berpartisipasi Federasi Serikat Migas Kawasan Timur, ujar Sugiono.  Pekerja kontrak harus mempuyai disiplin dalam bekerja.
 

0 comments:

Post a Comment

PROFIL SERIKAT PEKERJA PENUNJANG MIGAS

Serikat Pekerja FKPPM

SP FKPPM adalah sebuah wadah kaum pekerja kontrak di area PT Badak yang berdiri sejak tahun 2000 dengan Nomor Pendaftaran Nomor : 002/560/DISNAKER-BTG/I/XI/2000 Tanggal 15 Nopember 2000 ...Read More